Brilio.net - Di Indonesia, kamu pasti sering menemukan pengamen yang keliling di berbagai tempat. Terkadang mereka juga mangkal di tempat tertentu, seperti lampu merah atau tempat wisata. Para pengamen ini biasanya menyanyikan lagu yang lagi hits pada saat itu.

Kendati demikian, banyak pula tempat yang melarang pengamen untuk masuk nih. Entah karena alasan mengganggu kenyamanan maupun alasan lainnya. Karena itu, banyak tempat yang memasang larangan 'dilarang mengamen' di depan toko, rumah atau restoran.

Tapi, di era milenial ini, peringatan dilarang mengamen lebih variatif lagi. Banyak ide kreatif orang untuk membuat peringatan dilarang mengamen yang lebih halus tapi kadang absurd juga. Peringatan ini terkadang bisa kamu temui di berbagai tempat yang kamu kunjungi.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Rabu (1/4), berikut 10 peringatan dilarang mengamen yang kocaknya bikin geleng kepala.


1. Nah lho, yang udah lama lulus dari sekolah masih hafal nggak nih?



2. Peringatan dilarang mengamen tapi ngegas abis~



3. Jadi maunya peringatan ini gimana? Dilarang memulung atau dilarang mengamen?

Loading...



4. Ketika pemilik warung adalah seorang wota, jadinya gini deh.



5. Malah bikin bingung yang baca kalau kayak gini.




2 dari 2 halaman


6. Siapa yang masih hafal lagu satu ini, hayoo?



7. Wah, garis keras nih pemilik warungnya.



8. Kalau kamu merasa bukan Rhoma Irama mending langsung dilewatin aja.



9. Pasti yang bikin peringatannya fans Agnez Mo deh~



10. Kamu berani ngamen di rumah yang satu ini? Lihat dulu tantangannya.





RECOMMENDED BY EDITOR