Brilio.net - Sebuah papan pengumuman atau papan peringatan dipasang tujuannya agar khalayak mengetahui suatu larangan, peringatan, ataupun rambu di suatu tempat. Terutama bagi orang-orang asing yang berkunjung ke suatu wilayah pasti butuh petunjuk soal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Papan peringatan ini sangat penting kehadirannya apalagi kalau dalam keadaan darurat.

Ya, seringkali saat mengunjungi tempat baru, kamu nggak tahu pasti keadaan yang sedang terjadi di sekitarmu. Oleh karena itu, peringatan ini sangat berguna, supaya kamu tetap waspada. Keadaan darurat sendiri bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Oleh karena itu, akan lebih baik seandainya kamu bersiap saja.

Papan peringatan ini biasanya dipasang di tempat-tempat strategis yang bisa dilihat atau dibaca oleh banyak orang. Isi dari peringatan tersebut bisa bermacam-macam, tergantung kemungkinan bahaya yang dapat terjadi di tempat tersebut.

Nah, tapi apa jadinya ya jika peringatan yang harusnya memberi informasi kepada khalayak umum ini justru nyeleneh abis? Pastinya bikin yang membaca auto terheran-heran dan tepuk jidat melihatnya.

Seperti deretan peringatan dalam keadaan darurat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/6) berikut ini. Absurdnya peringatan ini bisa bikin kamu ketawa lho.

Loading...

1. Hmm, iya sih buat kebakaran, tapi isinya nggak gini juga...

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

2. Ketika tulisan di papan peringatan ada yang luntur, jadi absurd deh.

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

3. Dalam keadaan darurat masih terpikirkan buat bikin spanduk kayak gini.

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

4. Peringatan macam apa ini? Malah ngajak bercanda deh.

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

5. Iya sih pertolongan pertama, tapi kok ada yang nyasar di situ ya?

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

6. Udah darurat mau kencing tapi disuruh minum saja.

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ketika spanduk yang menyuruh untuk konsentrasi malah nggak konsentrasi.

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

8. Lantai basah ya guys maksudnya bukan yang tertulis dalam papan ini.

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

9. Keadaan darurat masa malah main kartu sih?

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

10. Iya sih disuruh telepon 999 kalau keadaan darurat. Tapi tombolnya mana?

peringatan darurat lucu © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR