Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Farika Maula (brl/fen)

06 Desember 2018 20:30

10 Peringatan buang sampah sembarangan ini menohok banget

Masih banyak orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya..

10 Peringatan buang sampah sembarangan ini menohok banget

View Image



Brilio.net - Kebersihan penting bagi kehidupan manusia. Apalagi semakin bertambahnya populasi manusia di muka bumi, secara otomatis produksi sampah akan terus meningkat.

Meski saat ini gerakan buang sampah sudah banyak digalakkan di beberapa daerah di Indonesia, masih banyak masyarakat yang tidak sadar pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Padahal jika kita abai dan tak peduli kebersihan bisa berdampak buruk pada kesehatan dan lingkungan sekitar.

Beberapa cara dilakukan agar masyarakat sadar pentingnya membuang sampah, dari mulai denda dengan nominal uang yang fantastis sampai dengan ancaman penjara. Selain itu, ada beberapa papan buang sampah yang berisi kata-kata menohok agar masyarakat takut untuk buang sampah sembarangan.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum beberapa pesan tentang buang sampah yang menohok sekaligus bikin ngakak, Kamis (06/12).

1. Nah lho kalau pesannya kayak gini masih berani buang sampah nggak?

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

 

2. Ini ngeri banget, jadi jangan berani buang sampah sembarangan.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@EHmakassar

 

3. Sampai ada yang ditulis di baju juga lho.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@UchihaQyu

 

4. Pasti nggak mau kan dihajar massa gara-gara buang sampah sembarangan?

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@UchihaQyu

 

5. Wah ngeri banget nih pesannya. Semoga nggak ada yang berani buang sampah sembarangan lagi.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@dickylee74

 

6. Nah kalau suruh menelan bungkusnya dan tempat makannya gimana? Pasti nggak ada yang berani buang sembarangan lagi.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@EHmakassar

 

7. Pesannya ngena dan kejam banget.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@EHmakassar

 

8. Wah kalu gini ampun deh.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@dickylee74

 

9. Jadi gimana? Masih berani buang sampah sembarangan?

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@EHmakassar

 

10. Semoga masyarakat semakin sadar membuang sampang pada tempatnya setelah ada pesan ini.

Pesan Buang Sampah  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

 

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Rambu Peringatan Tanda Peringatan Buang Sampah Sembarangan Buang Sampah
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE