Brilio.net - Warung memang menjadi tempat yang ramah bagi semua kalangan. Selain harganya yang terjangkau, warung juga menyediakan banyak jenis makanan. Layaknya tempat lain, warung juga mempunyai peraturan atau himbauan khusus pembeli.

Peringatan yang dipasang di warung ditujukan agar pembeli tertib saat melakukan transaksi. Dengan begitu, pembeli satu dengan lainnya bisa sama-sama nyaman saat datang ke warung tersebut. himbauan dibuat dengan beragam, ada yang berupa kata-kata himbauan hingga peringatan keras. Hal tersebut tergantung pemilik warung dalam membuat peraturan di lapaknya.

Peringatan yang terdapat di warung memang bermacam jenisnya. Seringnya sih kata-kata peringatan bisa langsung kita cerna. Namun ada juga peringatan yang nggak bikin mikir dua kali. Bahkan ada juga peringatan yang bikin kesal pelanggan.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa peringatan antimainstream di warung yang bikin kesal pelanggan, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (19/11).

1. Harus pakai surat keterangan miskin nih?

Loading...

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

2. Warung nyentrik memang. Masa warung bisa buat joget segala?

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Twitter/@arieparikesit

3. Ada yang aneh nggak sih?

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Twitter/@irsalmursalin

4. Kalimat tidak efektif, bertele-tele...

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Twitter/@HengkyAdin

5. Hmmm, warung pilih kasih nih~

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

6. Eits, kepala harap dibawa masuk!

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

7. Hayo, jangan download yang aneh-aneh ya! Tapi gimana caranya pihak warung bisa tahu download atau nggak?

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

8. Tuh, jangan terlalu kepo nanti bintitan!

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Instagram/@warungkepo16

9. Warung otoriter.

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Instagram/@tresnareswari

10. Ingat, cuma makanan dan minuman aja yang boleh ditaruh meja!

peringatan di warung bikin kesal pelanggan  Istimewa

foto: Twitter/@arieparikesit

RECOMMENDED BY EDITOR