Brilio.net - Siapa nih yang suka menebar rayuan gombal? Hayo, ngaku aja deh. Nggak bakal dimarahi kok. Atau jangan-jangan kamu malah jadi pihak yang sering kena rayuan gombal nih?

Nah, ngomongin soal rayuan gombal, ini merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan seseorang ketika sedang berusaha mendekati gebetannya atau orang yang disukai. Jadi, masuk akal kan ya, kalau ia dibilang sebagai hal yang 'wajar'?

Lepas dari itu, biasanya sih hal tersebut dilakukan oleh pihak laki-laki ke perempuan. Eits, tapi jangan salah. Nggak sedikit lho, perempuan yang justru lebih jago ngegombal daripada lelaki.

Terkait hal tersebut, berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah rayuan gombal yang kocak-kocak, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (15/9).

1. Bisa aja si eneng.

Loading...

rayuan gombal © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@astriaellaa

2. Ini gombalannya termasuk berhasil nggak ya?

rayuan gombal © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@Erlangga29

3. Kalau lagi kasmaran, dunia emang berasa miliki berdua doang.

rayuan gombal © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@Kuciir1

4. Hati abang auto meleleh ini mah.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

5. Bisa aja.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

6. Bukan rayuan, tapi 'jebakan' kalau ini.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

7. Emang nggak akan bosen?

rayuan gombal © 2018 brilio.net

8. Ah, basi ah.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

9. Gombalan lawas banget ini. Ketahuan deh umurnya.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

10. Jangan lupa bayar tapi.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR