Brilio.net - Menurunkan berat badan atau diet sudah menjadi suatu hal yang lumrah dilakukan oleh orang-orang. Diet sudah layaknya gaya hidup orang zaman sekarang, tak hanya untuk mempercantik penampilan, tetapi juga untuk alasan kesehatan. Dalam menjalani diet ini, ada banyak program yang bisa diikuti. Kamu tinggal memilih program yang sesuai untuk karakter tubuh kamu, aktivitas dan lain-lain.

Mulai dari diet yang ketat banget, sampai diet step by step.  Sebagian orang memilih menggunakan obat-obatan, sebagian lagi memilih untuk berdiet dengan pengaturan pola makan dan pola hidup sehari-hari. Program diet ini tentunya disesuaikan dengan kondisi tubuh dan kondisi kesehatan orang tersebut.

Biasanya diet ini selalu identik dengan kaum perempuan. Tetapi, sebenarnya diet bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk para laki-laki. Apalagi, tujuan dari diet ini adalah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar setiap saat.

Menjalani diet ini bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, ada saja godaan yang mungkin membuat niat diet menjadi goyah. Belum lagi kalau kamu kurang mendapat dukungan dari lingkungan sekitar. Padahal sebenarnya nggak ada yang salah dengan diet, alasan orang pun berbeda-beda untuk menjalankan diet. Ada yang mendukung untuk diet, ada yang nggak mendukung juga.

Ngomong-ngomong soal diet, brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (28/5). Ini dia percakapan lucu ngobrolin diet yang ending-nya bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Beberapa cowok emang lebih senang ceweknya tampil apa adanya saja.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

2. Cewek memang kadang suka tanya apakah dia gendutan atau tidak, para cowok harus punya jawaban terbaik.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

3. Alasan untuk diet dan gampang menguruskan badan tuh ada banyak, tapi nggak yang ini juga ya...

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

4. Diet itu butuh berharap, berharap supaya kurus jadi kamu termotivasi.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

5. Doa orang diet nih, tapi doa yang antimainstream ya.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

6. Diet pakai obat sih, tapi kurusnya bukan karena diet tapi karena sakit.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

7. Memang bulan puasa ini biasanya banyak yang beresolusi untuk menurunkan berat badan...

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

8. Meskipun diet itu nggak salah, yang paling penting kamu harus mencintai dirimu sendiri.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

9. Kalau cowoknya tulus, tentu aja nggak bakal memandang fisik dong ya.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

10. Diet itu nggak perlu dipaksakan, apalagi buat cowok yang nggak tulus sayang.

ngobrolin alasan diet © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR