Brilio.net - Segenap usaha dan kerja keras telah tercurahkan agar lingkungan sekitar bisa nyaman dan aman dari maling. Mulai dari pasang gembok, pakai pagar yang tinggi, pasang CCTV, bahkan sampai yang paling sederhana yaitu pasang papan pengumuman.

Peringatan atau papan pengumuman dilarang mencuri banyak sekali ditemukan di tempat umum. Biasanya berisi kalimat larangan singkat yang ditujukan kepada pelaku pencuri.

Tapi bagaimana dong, jika kata-kata peringatan dilarang mencuri itu justru nyeleneh dan lucu abis? Wah, pasti bikin para maling nyengir lebar tuh bacanya.

Nah, biar nggak penasaran, berikut 10 pengumuman lucu dilarang mencuri yang bikin maling kebingungan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/12).

1. Waduh, panjang bener pengumuman dilarang mencurinya. Ini sih, lebih tepat curhatan kali ya...

Loading...

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Kalau pemberitahuannya sefrontal begini, dijamin maling auto kabur, ehe~

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Semakin semangat ronda malam kalau ada hadiahnya, ya nggak?

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Di samping kanan dan kirinya ada malaikat pencatat juga.

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Belum-belum udah kena ancaman aja nih. Banyak-banyakin doa deh, buat yang mau maling di sini.

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Nggak cuma tamu yang wajib lapor, tapi maling juga iya.

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@besoKKawin

7. Buat para orang yang berniat jahat, daripada buka kotak amal mending buka pintu taubat.

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Yang penasaran gimana rasanya naik mobil polisi, barangkali tertarik~

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Wah, kayaknya banyak yang penasaran naik mobil polisi, sampai dibikin pengumuman seperti ini.

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

10. Semoga kalau maling lihat ini, bisa cepat-cepat tobat ya.

pengumuman dilarang mencuri © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

RECOMMENDED BY EDITOR