Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti sering menemukan berbagai pengumuman di tempat umum. Ya, pengumuman ini biasanya berisi banyak hal. Entah promosi barang dagangan, peringatan tertentu maupun hal yang dilarang dan tidak dilarang di tempat tersebut.

Pengumuman di tempat umum biasanya dipasang di tiang listrik, pagar, maupun tempat-tempat strategis lainnya di pinggir jalan. Pengumuman yang dipasang di tempat umum ini biasanya didesain semenarik mungkin agar dibaca orang. Mulai dari desain kata-kata hingga desain spanduknya.

Tapi, kadang saking kreatifnya orang bikin pengumuman malah endingnya absurd banget lho. Kamu pernah nggak sih menemukan pengumuman yang justru dibuat dengan kata-kata nggak terduga. Misalnya saja dibubuhi kata-kata cinta dan lain sebagainya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (17/6), berikut 10 pengumuman lucu di tempat umum yang bikin gagal paham.

1. Memang kadang orang bikin pengumuman semenarik mungkin biar dibaca.

Loading...

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

2. Kamu pernah menjumpai pengumuman absurd di toilet kayak gini nggak?

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

3. Nggak mau kalah, ada cowok yang bales pengumumannya nih.

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

4. Kondisi jomblo memang seringkali jadi sasaran guyonan absurd nih.

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

5. Sebuah peringatan di warnet yang jarang kamu temui nih pasti.

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

6. Waduh, ada tetangga kos yang ngasih pengumuman nggak terduga nih.

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

7. Kayaknya sih poin nomor lima harusnya nggak gitu banget...

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

8. Ketika pengumuman pun bisa ngegas banget, auto tepuk jidat waktu membacanya.

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

9. Ketika orang yang bikin pengumuman lagi baper, kayak gini deh hasilnya.

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

10. Kalau jaga jaraknya 100 meter gimana cara ngambil makanannya...

pengumuman lucu gagal paham © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR