Brilio.net - Banyak yang bilang, masa SMA adalah masa yang paling penuh kesan. Tak hanya oleh hal-hal yang menyenangkan, seperti jatuh cinta untuk pertama kalinya kepada seseorang, namun juga oleh hal-hal yang menyebalkan dan bahkan menyedihkan.

Nggak cuma itu, bagi sebagian orang, masa SMA juga menjadi momen yang berkesan karena ada banyak kenakalan yang dilakukan. Mulai dari sering terlambat masuk sekolah, tidak memakai atribut upacara yang lengkap, hingga membolos atau tidak masuk kelas.

Jika sudah begitu, kalau sampai ketahuan, mereka lalu akan dipanggil oleh guru BK. Biasanya oleh sang guru, mereka akan diberi nasihat yang panjang. Namun, kalau sudah keterlaluan, biasanya sih akan diberi hukuman tambahan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, pernah nggak sih kamu dipanggil untuk menghadap guru BK? Kalau iya, lalu apa penyebabnya? Apakah juga sama kayak sejumlah pengalaman netizen berikut ini atau lebih kocak?

Daripada berlama-lama, yuk langsung cek aja pengalaman yang membuat mereka berada di ruang BK, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/5).

Loading...

1. Kayaknya emang ruang BK adalah ruang teradem di sekolah ya.

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

2. Alis yang rapi dan tampak cantik ternyata bisa jadi sebuah masalah.

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

3. Itu ngerjain tugas apa lagi marahan sama pacar?

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

4. Senjata makan tuan ini mah.

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

5. Duh, jadi teringat kenangan-kenangan indah saat masih bersamanya.

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

6. Ini hobi apa gimana?

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

7. Gurunya diajakin makan nggak?

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

8. Besok-besok cari tahu dulu yang punya warnet itu siapa.

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

9. Makanya, support yang baik-baik aja.

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

10. Ini gimana ceritanya coba...

dipanggil guru BK twitter

dipanggil guru BK-twitter/berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR