Brilio.net - Kendaraan bermotor sudah ibarat kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat. Pasalnya, kendaraan bermotor ini berguna untuk melakukan mobilitas sehari-hari. Apalagi di zaman modern ini, orang selalu dituntut untuk serba cepat dalam segala situasi.

Saat ini, hampir setiap orang memiliki kendaraan bermotor, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Dua kendaraan ini memang menjadi kendaraan yang menguasai jalan raya. Nah, tapi kamu pernah nggak sih menemukan kendaraan yang nyeleneh di jalan?

Ya, beberapa orang memang suka melakukan modifikasi terhadap kendaraan mereka. Nggak terkecuali kendaraan roda empat yang biasa digunakannya. Sebagian modifikasi kendaraan ini memang berakhir keren, tapi ada juga yang justru jadi nyeleneh banget dan bikin ketawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (7/6), berikut 10 penampakan nyeleneh mobil yang bikin auto geleng kepala.

1. Hmmm, demi gaya kadang orang suka melakukan berbagai cara.

Loading...

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Mobilnya sih kayaknya fusion nih, biar kelihatan lebih keren aja.

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Lebih keren lagi kalau pedalnya di kiri, tapi setirnya di kanan nih.

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Mobil dengan warna begini pasti kamu sudah nggak asing lagi, kan?

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Memang kadang absurd banget kalau lihat kendaraan setengah jadi kayak gini.

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Mencoba memperbaiki mobil yang sudah rusak dengan cara paling mudah.

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Kamu pernah bertanya-tanya nggak sih gimana cara masukin mobil ke dalam mal?

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Kira-kira kalau udah jadi mobil yang satu ini bakal kayak gimana ya?

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Kamu pasti langsung ingat game di Facebook waktu melihat mobil ini.

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Sekilas sih keren banget ya, tapi kok kayak ada yang aneh gitu.

penampakan mobil nyeleneh © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR