Brilio.net - Ketika cuaca sedang terik-teriknya dan panasnya matahari terasa begitu menyengat, salah satu hal yang paling banyak dicari pastilah minuman segar. Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya minuman apa sih yang kamu cari di saat seperti itu?

Bubble tea, es kopi susu, milktea, atau malah es teh? Hmmm, yang pasti menyesuaikan kondisi keuangan ya. Kalau dompet lagi cekak, es teh pun nggak jadi masalah.

Akan tetapi, gimana jadinya kalau minuman yang kamu beli itu penampakannya atau namanya terkesan absurd? Nah, untuk memastikan apakah kamu bingung atau nggak, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (16/10).

1. Pasti kamu bertanya-tanya, "Kok bisa?"

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

Loading...

foto: brightside.me

2. Emang enak ya, teh campur keju parut gini?

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ini minumnya gimana ya?

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Ini mah bukan es campur!

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Oh, ternyata cuma bohongan.

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

6. Yang ngerti bahasa Jawa pasti paham letak kebingungannya di mana.

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Lah, bukan gini maksudnya, bang. Ini yang bingung siapa sih.

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Hati-hati, salah ketik bisa menyebabkan kebingungan.

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Ah, ini pasti editan. Yakin deh!

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

10. Jadi ambigu ya gara-gara tulisannya?

minuman nyeleneh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR