Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Aliftya Amarilisya (brl/pep)

08 Oktober 2018 08:02

10 Penampakan makanan dan minuman ini absurdnya bikin gagal paham

Aspek penyajian ini merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan..

10 Penampakan makanan dan minuman ini absurdnya bikin gagal paham

View Image



Brilio.net - Bicara soal makanan dan minuman, salah satu hal yang terbersit di kepala pasti tak jauh-jauh dari kata kenyang dan pelepas dahaga. Wajar sih, sebab memang itulah salah satu fungsi mereka, selain guna menjaga kesehatan.

Namun, sadarkah kamu kalau makanan dan minuman sejatinya juga merupakan bagian dari seni? Ya, hal ini bisa dilihat dari bagaimana makanan dihidangkan atau presentasi penyajiannya.

Di industri makanan dan minuman sendiri, aspek penyajian ini merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan. Pasalnya, hal tersebut sedikit banyak berpengaruh pada angka penjualan. Semakin unik dan apik penampakannya, semakin menarik perhatianlah mereka. Dengan begitu, peluang untuk laris di pasaran pun semakin besar.

Lalu, bagaimana dengan makanan maupun minuman yang penampakannya kurang menarik dan bahkan terlihat absurd? Hmmm, tentu agak susah juga untuk menebak 'nasib' akhirnya.

Nah, berkaitan dengan penampakan makanan dan minuman yang terlihat absurd, berikut telah brilio.net himpun sejumlah potretnya, Minggu (7/10). senyeleneh apa ya?

Loading...

1. Siapa nih yang suka iseng gini?

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@rizkynotfound

2. Rasanya patut dipertanyakan.

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@DzarGhiffari

3. Auto kenyang kalau es krimnya begini.

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Jangan mikir yang enggak-enggak lho. Ini cuma bakso.

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Karena karbohidrat sangatlah penting bagi tubuh.

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Itu gimana bisa plastiknya nggak dilepas dulu?

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Kira-kira gimana rasanya, ya?

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

8. Makan saus kalau ini mah.

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

9. Jorok banget ih.

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@partweetcipant

10. Cuma cakarnya aja nih? Nggak ada paha atasnya?

penampakan aneh makanan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Absurd Gambar Kocak Makanan Kelakuan Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE