Brilio.net - Toilet atau kamar mandi memang menjadi kebutuhan yang harus ada di setiap tempat. Nggak cuma di rumah, tapi di tempat umum juga penting banget adanya toilet. Bukan cuma buat buang air, tapi toilet juga biasanya jadi tempat buat memperbaiki penampilan nih.

Nggak perlu mewah, toilet biasanya didesain dengan sederhana. Terutama kalau di tempat-tempat umum. Toilet biasanya dibikin dalam bilik-bilik kecil nih. Tapi kalau toilet di rumah biasanya didesain senyaman mungkin sesuai keinginan pemiliknya nih. Biasanya toilet ini digabung dengan kamar mandi supaya hemat tempat.

Karena pentingnya toilet ini, desainnya harus kamu kamu pikirkan matang-matang. Kamu pasti nggak mau kan kalau toilet justru bikin nggak nyaman? Entah karena ruangannya yang terlalu sempit, klosetnya yang nggak biasa dan lain sebagainya.

Seperti deretan desain nyeleneh kloset jongkok yang bikin mikir berikut ini. Bukannya bikin nyaman mau buang air, malah jadinya bikin bingung sendiri. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (4/9), berikut 10 penampakan desain nyeleneh kloset jongkok yang bikin mikir keras.

1. Ini jadi konsep kamar mandinya memang kayak punden berundak gini ya?

Loading...

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Yang depan pemimpinnya, yang tiga kloset di belakang buat anak buah gitu ya?

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Mungkin kamu pengen merasakan buang air di singgasana.

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Ini dibikin dua gini sebenarnya maksudnya buat apa ya kira-kira?

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Kayaknya banyak yang suka bikin kloset di ketinggian deh.

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

6. Ini kalau bentuknya gini gimana cara ngambil airnya ya?

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Waduh, mungkin belum dipasang nih tembok toiletnya, jadi masih absurd banget.

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Ini ceritanya gimana ya kok nggak ada lubang klosetnya gini.

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Kamu bakal nyaman nggak nih kalau klosetnya di atas angin gini?

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Ini sih WC duduk sebenarnya, tapi dijadiin jongkok kayak gini.

desain nyeleneh kloset jongkok
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR