Brilio.net - Dalam melakukan berbagai kegiatan dalam kehidupan sehari-hari, kamu perlu memperhitungkah berbagai hal. Ya, setiap kegiatan ini nggak bisa dilakukan dengan sembarangan. Jangan sampai kegiatan yang kamu lakukan justru berujung sia-sia dan nggak sesuai ekspektasi nih.

Salah satu kegiatan yang bakal sering kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari yakni memasang barang. Meskipun kelihatannya simpel, tapi memasang benda-benda ini butuh perhitungan yang matang. Nggak sedikit orang yang memasang benda nggak pada tempatnya nih sehingga malah bikin bingung.

Kamu pernah nggak sih memasang benda nggak pada tempatnya? Bukannya jadi benda yang berguna eh malah akhirnya sia-sia. Kalaupun bisa digunakan, biasanya sih jadi absurd banget. Seperti deretan benda yang dipasang nggak pada tempatnya berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (19/8), berikut 10 penampakan benda dipasang nggak pada tempatnya yang kocak abis.

1. Kayaknya sia-sia juga dipasang wastafel kalau kerannya kayak gini.

Loading...

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

2. Ketika ring basket dipasang dibawah parabola, memang menipu mata.

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

3. Kok bisa hidup gini ya? Apa charger bisa membaca data?

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

4. Kadang benda itu ada, tapi nggak ada fungsinya, ya nggak?

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

5. Ya kalau kayak gini kapaknya bisa dipakai beneran nggak ya?

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

6. Kayaknya orang perfeksionis bakal menangis melihat ini deh.

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

7. Waduh kok bisa kebalik gini ya jadinya? Untung nggak bikin celaka.

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

8. Kalau senar gitar putus, coba ganti pakai senar raket dulu deh.

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

9. Kayaknya sampai kapan juga nggak bisa di-pump sabun ini.

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

10. Memang begini jadinya kalau kamu kurang perhitungan waktu memasang sesuatu.

benda nggak pada tempatnya © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR