Brilio.net - Minuman dingin lumayan banyak disukai oleh kebanyakan orang. Untuk membuat minuman dingin ada beberapa cara, yaitu dengan meletakkan di dalam kulkas atau menambahkan es batu pada minum yang ingin dinikmati dalam keadaan dingin.

Es batu sendiri pada umumnya adalah air yang melalui proses pembekuan. Pada umumnya air yang akan dibekukan kita sebut dengan es batu. Namun di era modern ini, semakin banyak hal bisa dibekukan sekalipun benda itu nggak seharusnya dibekukan.

Penasaran benda absurd apa saja yang dibekukan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/12), ini dia penampakan benda yang dibekukan namun malah absurd dan bisa bikin yang melihat jadi gagal paham.

1. Kalau mau belanja repot sih, harus menunggu sampai cair dulu deh tuh.

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@haqii.jeh

2. Ketika mi rebus dibekukan kaya gini, apa ada yang mau makan ya?

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

3. Nah malah ini mi instan cup juga dibekukan.

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Nasi dibekukan gini biar apa ya? Apa biar ada sensasi dinginnya gitu ya?

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

5. Es batu kelereng, jadi nggak bisa dipakai main deh kelerengnya sampai cair.

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

6. Nah ini di batu akik versi beku.

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Mungkin biar bunganya nggak cepat layu pas mau dikasih ke gebetan.

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

8. Nah ini dia es batu yang benar-benar pakai batu. Lebih cocok jadi es batu, atau batu beku nih?

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Khoirul Anam

9. Kalau daun ditaruh di minuman dingin sih oke, tapi kalau daun beku kayak gini biar apa ya?

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

10. Mungkin mainan anak ini dibekukan biar sang anak nggak main terus menerus.

benda dibekukan absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

RECOMMENDED BY EDITOR