Brilio.net - Pada hakikatnya manusia dilahirkan dengan segala kreativitas yang dimilikinya. Oleh karena itu, banyak terobosan atau inovasi yang berhasil diciptakan oleh manusia untuk memudahkan kehidupan sehari-hari mereka. Kadang, orang bisa menciptakan inovasi dari sebuah hal kecil yang nggak terduga.

Mulai dari alat-alat keseharian yang paling kecil, hingga alat-alat dengan detail kompleks yang penuh dengan teknologi canggih. Yang pasti, dengan bekal kreativitas itu, manusia bisa berinovasi menyelesaikan permasalahan hidup yang sering dihadapi.

Tapi kadang saking kreatifnya, orang suka bikin barang-barang nyeleneh kalau dilihat. Nggak terkecuali barang-barang dapur yang kelewat kreatif berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (29/5), berikut 10 penampakan alat dapur yang absurdnya bikin mikir keras.

1. Ketika melihat ini, kamu pasti teringat masa kecil yang menyenangkan.

Loading...

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

2. Alat dapur ini pasti bikin kamu benci sama pikiranmu sendiri.

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

3. Fungsi lain dari alat keruk adalah untuk memasak alias jadi tungku.

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

4. Emang perlu dicek lagi ya biar tahu mateng atau nggaknya?

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

5. Kayaknya alat dapur yang kayak gini langka banget deh, kamu tahu namanya?

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

6. Nah, kalau yang satu ini adalah sendok sup punya Patrick Star.

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

7. Kalau lagi hajatan dan kamu bingung menempatkan sendok, kamu tinggal ambil tudung saji aja.

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

8. Hmm, memang kadang orang suka perabotan dapur yang aneh-aneh.

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

9. Sebuah kamuflase yang sempurna, menipu banget nih tampilannya.

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

10. Jadi kamu pernah nggak sih manasin makanan kayak gini?

penampakan alat dapur lucu © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR