Brilio.net - Strategi marketing merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuah usaha. Tanpa marketing, produk yang kamu jual tidak akan dikenal oleh banyak orang. Untuk itu, penting buat kamu merumuskan strategi marketing tertentu yang cocok dengan karakter usaha kamu.

Kalau di zaman sekarang, marketing lebih mudah lagi dengan memanfaatkan media sosial. Selain itu, marketing ini bisa dilakukan dengan cara konvensional. Misalnya saja dengan cara memasang banner atau spanduk promosi di pinggir jalan atau tempat-tempat strategis lainnya.

Selain itu, marketing ini juga bisa dilakukan dengan memberikan nama yang unik dalam produk yang kamu jual. Entah nama produknya maupun nama tempat usaha kamu dibuat seunik mungkin. Tapi, kadang saking kreatifnya orang suka bikin marketing barang dagangan dengan menggunakan pelesetan lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (29/5), berikut 10 pelesetan barang dagangan yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Logonya sih huruf A, tapi kok namanya Captain China?

Loading...

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

2. Pastikan kuahnya bukan oli mesin ya, agak menipu mata nih konsepnya.

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

3. Begini cara jomblo kalau lagi mempromosikan diri, bisa pakai pelesetan barang dagangan.

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

4. Bisa aja pelesetinnya ya, memang orang Indonesia paling jago deh.

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

5. Biar biskuit biasa kelihatan lebih mahal, dikasih tulisan ini dulu.

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

6. Nah, kalau ini versi bajunya. Tapi kok malah jadi absurd banget sih?

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

7. Wah, ternyata perusahaan yang satu ini punya bisnis es krim juga?

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

8. Pasti yang punya usaha kue kering ini penggemar anime deh.

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

9. Sejak kapan Avengers nambah personel gini ya?

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

10. Hmm, apakah ini yang dinamakan smart kompor?

pelesetan barang dagangan © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR