Brilio.net - Pada era millenial dan digital seperti saat ini, banyak sekali orang yang eksis di dunia maya. Oleh karenanya internet menjadi sangat penting bagi siapa pun. Kebutuhan pun semakin tinggi, jika tidak ada internet rasanya hampa dan tak bisa melakukan banyak aktivitas.

Saking butuhnya, setiap orang terkadang memilih tempat ngopi, belajar dan sebagainya yang menyediakan Wi-Fi. Hal ini agar mereka bisa melakukan banyak kegiatan, baik untuk mengerjakan tugas maupun sekadar membuka media sosial.

Nah dari situ muncul ide kreatif orang-orang untuk menamai password Wi-Fi mereka yang cukup unik dan menggelitik. Tentunya nama-nama Wi-Fi tersebut bisa bikin orang salah paham. Berikut ini beberapa nama Wi-Fi yang kocak dan bikin salah paham yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber,Senin (26/8).

1. Bermula dari cuitan warganet @bobyandika ia mencerita bahwa dirinya pernah bikin password Wi-Fi "yourname" yang artinya "nama kamu" jelas saja membuat orang bingung dan salah paham.

Password Wi-Fi  istimewa

Loading...

foto: Twitter/@bobyandika

2. Nah lho, auto kesel ya. Padahal namanya emang "bayardulu" hahaha.

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@tikanrhmh

3. "maungerjaintugasya" dijawab pula, iye hehehe.

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@anandadina

4. Waduh, iseng banget nih.

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@kkh_hrd

5. Hahaha ini jadi salah paham kan?

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@echydesh

6. Semakin membingungkan nama password-nya.

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@mischiefloona

7. Setelah tahu itu password-nya kesel dong ya, sudah nunggu ternyata namanya memang "bentarbentar".

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@hardlexander

8. Pas ditanya password Wi-Fi-nya apa? Jawabannya nggak ada "passwordnya" gitu cek kok masih minta password aja sih? hahaha

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@yearyr

9. Senyum aja terus, sampai capek hahaha.

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@Babastwt

10. Yang minta auto istighfar ya.

Password Wi-Fi  istimewa

foto: Twitter/@wppraningtyas

RECOMMENDED BY EDITOR