Brilio.net - Media sosial memang menghadirkan budaya baru dalam berkomunikasi. Dengan adanya media sosial, kini orang lebih mudah untuk menjangkau orang lain. Meskipun terhalang jarak dan waktu, tapi adanya media sosial bikin semua rintangan itu jadi nggak berarti.

Selain itu, banyak fenomena unik yang bisa kamu temui di media sosial. Salah satunya yakni guyonan-guyonan lucu dan absurd abis. Selain itu, ada juga nih obrolan-obrolan orang di media sosial yang nggak kalah lucunya. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan rasa tidak mau mengalah.

Kamu pasti sering deh melihat perdebatan di media sosial. Hal ini terjadi karena perbedaan pendapat dan saling tidak mau mengalah nih. Alhasil biasanya terjadi pertengkaran di media sosial. Namun, ada juga perdebatan yang endingnya justru bikin pengen ketawa lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (17/6), berikut 10 obrolan lucu nggak mau kalah yang endingnya bikin senyum tipis.

1. Hmm, kalau cowok dan cewek udah berdebat memang kayaknya nggak ada yang mau kalah.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Ceweknya juga nggak mau kalah nih, mending mundur aja.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Biasanya kalau cewek bikin status memang ada cowok tertentu yang dituju.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Duh endingnya sih bikin sad banget, mending kamu mundur deh.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Kalau diterusin sih kayaknya nggak bakal ada ujungnya deh.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Habis dibales kayaknya bakal di read doang nih.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Pokoknya nggak mau kalah, bahasa Inggris dia bagus sendiri deh.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Hmm, udah sombong tapi endingnya bikin tepuk jidat.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Pokoknya nggak mau kalah deh balasannya, ada-ada aja ya.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Kayaknya ada yang nggak mau kalah nih padahal udah ditegur pacarnya.

obrolan lucu nggak mau kalah © 2021 instagram.com

obrolan lucu nggak mau kalah-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR