Brilio.net - Marketing merupakan salah satu kunci keberhasilan sebuah usaha. Karenanya, saat kamu ingin memulai usaha, penting untuk menentukan strategi marketing yang tepat. Tanpa marketing atau pemasaran, produk kamu sulit untuk dikenal orang.

Setiap pelaku usaha memerlukan strategi marketing yang sesuai dengan produk usaha mereka. Strategi ini tentunya berbeda-beda antara satu pengusaha dan lainnya.

Biasanya marketing dilakukan dengan cara memanfaatkan berbagai media untuk mengenalkan produk perusahaan. Namun begitu, marketing ini juga bisa dilakukan dengan cara-cara konvensional. Misalnya saja dengan cara memasang spanduk jualan di tempat usaha atau memberikan nama unik agar mudah dikenal orang.

Ya, nama unik memang kadang menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan sebuah usaha. Makin unik dan nggak biasa, nama usaha kamu bakal makin mudah diingat nih. Apalagi kalau nama tempat usaha kamu berhubungan dengan hal-hal absurd. Kamu sendiri bisa membuat nama unik untuk tempat usaha dengan nama-nama pesohor dunia, hobi, fenomena sosial untuk inspirasi.

Seperti deretan nama warung yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/10) berikut ini. Berikut nama-nama warung makan yang nyeleneh abis dan bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Kalau dibaca sekilas jadi nggak enak ya nama warung makan ini.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

2. Katanya sih jual masakan panas, tapi kok isinya velg semua?

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

3. Masakan padang ini bisa bikin salah fokus kalau baca namanya.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

4. Ceker yang satu ini bisa merasuki jiwa ragamu lho katanya.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

5. Cakwe yang ini kayaknya enak banget kalau dilihat dari slogannya.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

6. Semakin unik nama, memang semakin mudah diingat suatu produk usaha.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

7. Sambel Coli ini singkatan dari Sambel Cobek Bali ya guys...

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

8. Warung kopinya kayak nggak asing nih. Kayaknya Starbucks versi kearifan lokal.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

9. Sekilas emang bikin mikir dua kali nih nama tempat makannya.

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

10. Kira-kira kamu bisa nggak nih baca nama tempat makan yang satu ini?

Nama warung makan nyeleneh © 2019 instagram.com

Nama warung makan nyeleneh-© 2019 instagram.com/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR