Brilio.net - Diakui atau tidak, sesuatu yang biasa-biasa saja cenderung kurang menarik perhatian. Hal tersebut pun turut berlaku dalam dunia usaha. Oleh karenanya, jangan heran jika sejumlah pengusaha pun berusaha menerapkan strategi marketing yang antimainstream.

Nah, lalu seperti apa bentuk konkret dari strategi marketing yang tak biasa tersebut? Salah satunya ialah dengan memberi nama yang unik pada warung atau tokonya. Logikanya, semakin unik namanya, semakin pula toko yang bersangkutan sukses dalam mencuri perhatian masyarakat sekitar.

Eits, tapi unik yang dimaksud di sini nggak identik dengan istilah yang ribet lho ya. Cukup gunakan istilah atau kata yang sederhana saja, tapi tetap pastikan bisa menyentil. Misalnya saja soal cinta-cintaan atau hal-hal yang bisa bikin senyum kesemsem.

Masih bingung? Kalau gitu, langsung cek aja rangkuman brilio.net berikut ini soal nama warung unik, Kamis (4/2). Nama warungnya dijamin bikin senyum baper deh!

1. Pujaan hatinya siapa nih kalau boleh tahu?

Loading...

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: istimewa

2. Yang satu ini dijamin nggak bakal menghilang pas lagi sayang-sayangnya.

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Karena ya buat apa berharap pada yang sudah berpaling ya, kan?

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: istimewa

4. Ya, nggak ada salahnya sih kalau mau balikan.

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: toko-rujuk-aliong

5. Langgeng sampai tua pokoknya.

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: toko-jodoh-sejati

6. Eits, gampang ingat apa nih maksudnya, mantan?

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: toko-gampang-ingat

7. Kalau lagi sedih, lalu mampir ke sini mungkin bakal auto bahagia ya.

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: istimewa

8. Duh, kenangan nih kadang kayak hantu. Suka muncul tiba-tiba.

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Udahlah, jangan galau mulu. Buruan move on deh.

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Berani ngajak pacar nge-date di sini nggak?

Nama warung bikin baper © berbagai sumber

foto: Facebook/Rumah Mantan Cafe & Nostalgia

RECOMMENDED BY EDITOR