Brilio.net - Dalam memulai sebuah usaha kuliner, ada banyak hal yang perlu disiapkan, salah satunya yakni strategi pemasaran atau marketing. Marketing ini merupakan langkah penting dalam sebuah usaha. Pasalnya, tanpa marketing produk kamu sulit untuk dikenal orang. Bisa dibilang, marketing ini adalah hal yang menentukan bagi kesuksesan sebuah usaha.

Setiap pengusaha tentunya memiliki pola marketing yang berbeda-beda. Kalau di era modern seperti saat ini, marketing biasanya dilakukan dengan memanfaatkan berbagai media untuk mengenalkan produk perusahaan. Tapi, meski sudah ada media sosial, marketing dengan cara konvensional juga masih menjadi pilihan. Misalnya saja cara marketing dengan memasang spanduk di tempat usaha atau memberikan nama unik agar mudah dikenal orang.

Pemberian nama unik untuk tempat usaha ini menjadi salah satu langkah efektif lho. Pasalnya, dengan nama yang unik, usaha atau dagangan kita lebih mudah diingat orang. Banyak inspirasi nama unik yang bisa kamu terapkan untuk tempat usaha kamu. Misalnya saja terinspirasi dari tokoh dunia, hobi maupun idola kamu lho.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (1/10), 10 nama tempat usaha pedagang kaki lima yang uniknya bikin tepuk jidat.

1. Mungkin yang punya usaha adalah penggemar band Avenged Sevenfold.

Loading...

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

2. Nah, penggemar drama India kalau buka usaha kayak gini kali ya.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

3. Beli bakso tusuk bikin kamu auto jadi puitis dan melankolis.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

4. Katanya sih ini sosis perjaka. Memang ada-ada aja sih namanya.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

5. Nama tempat usaha yang unik juga bisa terinspirasi dari film favoritmu.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

6. Ini kenapa baksonya harus pakai 'x' ya? Namanya otonk lagi...

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

7. Ayam Bakar Pedo katanya, hmm kayak gimana gitu ya baca nama dagangannya.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

8. CR7 tuh bukan Cristiano Ronaldo ya, tapi CekeR 7 lho.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

9. Kayak ada yang aneh gitu sama tulisannya ya. Hmm, yang penting berusaha.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

10. Katanya sih Bakso BCL nih. Tapi bukan Bunga Citra Lestari lho, maksudnya Bakso Coba Lagi.

Nama tempat usaha kaki lima © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR