Brilio.net - Akhir-akhir ini, kopi menjadi salah satu produk minuman yang sangat populer. Bagaimana tidak, setiap sudut jalan hingga gang-gang kecil telah berdiri berbagai macam kafe dan warung kopi. Setiap lapak pun dipenuhi pecinta kopi.

Kopi yang awalnya lebih dengan minuman orang tua, kini banyak diminati anak muda. Semua tampilan kemasan kopi pun menyesuaikan selera anak muda, mulai dari desain kedai, strategi promosi hingga merek kopi. Tak jarang, pemilik kedai menamai kopi dagangannya dengan nama yang unik.

Saking uniknya, nama-nama produk kopi ini bisa bikin nyengir hingga baper. Kadang, ada dari nama-nama tersebut bikin kita mikir dua kali. Saking kreatifnya sang pemilik kali ya?

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa label kopi yang bikin senyum-senyum sendiri, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/8).

1. Siapa yang kangen silakan merapat!

Loading...

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kangen.kopi

2. Wah, pas buat nostalgia!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kopikenangan.id

3. Duh, sakit.

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rojo_makan

4. Kopyor? Rasa kelapa muda nggak sih?

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pekalonganrame

5. Kaya cewek lagi ngambek. Cuma bisa bilang 'OH'.

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ohcoffee.jogja

6. Rasa sayang tuh gimana ya?

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/Instagram/@askallani

7. Kopi boleh coffee paste, tapi skripsi jangan ya!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@coffeepaste_id

8. Bisa stand up nggak ya?

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: istimewa

9. Pasti lebih spesial!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kopimana27

10. Kopi yang bikin santai nih!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto:Instagram.com/@ngocok.eskopi

11. Cocok banget buat yang suka bawa perasaan.

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@koper_kopibaper

RECOMMENDED BY EDITOR