Brilio.net - Ada berbagai alasan seseorang menggunakan media sosial. Salah satunya ialah menyoal fungsi. Dengan media sosial, seseorang dapat mencari segala hiburan. Lebih jauh, seseorang juga bisa menjadikannya sebagai sarana pelarian dari kejenuhan aktivitas sehari-hari.

Namun begitu, ada juga yang menggunakan media sosial dengan pertimbangan fitur yang dimiliki oleh si media sosial itu sendiri. Sebagai contoh, sebutlah Facebook. Ia banyak disukai orang salah satunya karena dapat mengakomodir keinginan dalam membentuk sebuah komunitas.

Orang-orang dengan hobi maupun latar belakang yang sama dapat berkumpul dan saling bertegur sapa melalui fitur grup. Fitur ini pun dapat dengan mudah dibuat oleh siapa saja dan bisa diisi oleh banyak sekali anggota, mulai dari anak muda, ibu-ibu, dan juga bapak-bapak.

Nah, lalu seperti apa saja ya nama grup-grup Facebook yang unik? Daripada lama-lama penasaran, yuk langsung simak aja rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (21/7). Nama grupnya bikin tepuk jidat.

1. Kenapa harus pakai berpura-pura sih?

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

2. Wah, RT sebelah mana nih?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

3. Kumpulan bapak-bapak nggak berkumis ada nggak ya?

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

4. Duh, jangan kebanyakan ngeluh, pak.

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

5. Lah, kayak judul sinetron aja nama grupnya.

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

2 dari 2 halaman

6. Udah berasa kayak apa aja sampai pakai ikatan segala.

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

7. Grup suami idaman nih~

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

8. Ini udah jelas ya, isinya pasti bapak-bapak yang suka jejepangan.

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

9. Kayak skripsi aja, pakai bagian pengantar.

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber

10. Tadi pengantar, sekarang isi. Kesimpulannya mana?

Nama grup Facebook bapak-bapak
Facebook/berbagai sumber



(brl/vin)

RECOMMENDED BY EDITOR