Brilio.net - memang sudah bukan menjadi hal asing di era milenial seperti saat ini. Apalagi kegiatan berfoto ini, kini didukung dengan kehadiran smartphone yang dilengkapi kamera dengan fitur canggih. Nggak heran deh kalau berfoto kini menjadi kegemaran banyak orang. Biasanya, orang-orang berfoto untuk diunggah ke media sosial. Selain itu, foto juga dimaksudkan untuk menjadi koleksi pribadi.

Hobi orang berfoto ini juga memunculkan berbagai istilah baru, salah satunya yakni selfie atau swafoto. Selfie yakni foto yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera depan. Berfoto ini identik dengan kebiasaan kaum hawa. Meskipun tidak menutup kemungkinan para pria juga gemar berfoto.

Selain untuk mengabadikan momen pribadi, foto juga biasanya dilakukan untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga. Dalam momen tertentu seperti saat Lebaran, pesta pernikahan, maupun kumpul keluarga lainnya, berfoto tentunya nggak boleh ketinggalan.

Bicara soal foto keluarga, seringkali ada momen unik yang nggak terduga lho. Kamu seringkali nggak menyadarinya, tapi kalau dilihat ulang, ternyata dalam foto keluarga ada kejadian yang bikin ketawa.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (1/10), 10 momen unik waktu foto keluarga ini bikin pengen ketawa.

Loading...

1. Ketika kamu pengen foto keluarga tapi yang ngambil foto harus masuk kamera...

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

2. Jangan salah fokus sama pose jari adik kecil ini ya.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

3. Lah, ngajak foto keluarga malah yang lain posenya kayak gini.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

4. Kenapa harus gitu ya gaya foto anak cowok yang di tengah.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

5. Pasti pas lihat hasil fotonya baru sadar kalau adik bayi ini berekspresi lucu sekali.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

6. Siapapun yang lewat dimintain tolong buat ngefoto nih.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

7. Kamu bisa temukan kejanggalannya nggak? Ada penampakan di belakang lho.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

8. Fokus sama pria yang berdiri paling kanan. Kayaknya nggak antusias banget ya.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

9. Kalau anak Supreme sih pokoknya harus pamer dulu lah...

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

10. Ya foto keluarga sih, tapi nggak pakai televisi juga kali.

momen unik waktu foto keluarga © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR