Brilio.net - Tingkah laku kucing seringkali membuat orang tersenyum. Hewan yang suka dimanja ini bukan cuma sekadar lucu, tapi juga suka berkelakuan nyeleneh. Bahkan saking nyelenehnya, kamu bisa menemukan segudang meme tingkah lucu dan seru dari para kucing ini.

Kucing bisa dibilang hewan yang cukup dekat dengan manusia. Banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan mereka. Inilah mengapa terkadang kucing seringkali ikut 'nimbrung' bareng manusia.

Biasanya mereka sekadar duduk bareng, atau terkadang ada yang sok asik ikutan main bareng manusia. Emang ada ya kucing kayak gitu? Daripada penasaran, mending simak aja langsung ulasan brilio.net berikut, yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/10).

1. Mau ngapain sih, cing? Kepo banget nih!

momen sok asik kucing Instagram

Loading...

foto: Instagram/@kucing_meme_indonesia

2. Perhatikan baik-baik. Ada yang diem-diem nyomot duluan tuh.

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@kucing_meme_indonesia

3. Ciee~ udah resmi jadi anggota geng nih.

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@kucing_meme_indonesia

4. Lagi nonton video YouTube bareng.

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Ayo cing jangan sampai kalah sama hooman~

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Permisi bapak-bapak polisi, kucing oren mau lewat hihi.

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Sst...lagi ada pertemuan rahasia nih!

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Maafin kucing yang sering nyolong ikan asin tetangga ya.

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Kucing sekarang bisa ikutan main kayak gini juga.

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Lah, habis disunat juga cing?

momen sok asik kucing Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

RECOMMENDED BY EDITOR