Brilio.net - Olahraga merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan orang-orang demi menjaga pola hidup sehat. Olahraga memang nggak melulu harus yang menguras tenaga, tetapi kamu juga bisa melakukan olahraga ringan. Bahkan, olahraga ringan ini bisa dilakukan di atas tempat tidur, di kamar dan nggak memakan waktu lama.

Banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan. Mulai dari olahraga permainan, hingga olahraga kelas berat. Nah, biasanya sih cabang olahraga yang paling digemari orang di antaranya sepak bola, bulutangkis, tenis, basket dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang doyan olahraga, kamu pasti pernah kan mengabadikan momen keren saat melakukan kegiatan tersebut? Beberapa orang memang gemar mengabadikan momen saat berolahraga. Biasanya, foto tersebut diambil di momen-momen tepat dan paling berkesan.

Tapi apa jadinya ya jika ada momen lucu dan unik waktu olahraga yang nggak sengaja tertangkap kamera? Ya, beberapa momen saat berolahraga yang berhasil tertangkap kamera justru menunjukkan kejadian absurd yang nggak disangka-sangka lho. Selain kejadian absurd, kadang ekspresi para olahragawan juga nggak kalah unik nih.

Seperti deretan momen nggak sengaja tertangkap kamera waktu olahraga yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/10) berikut ini. Momen tak sengaja tertangkap kamera ini bikin pengen ketawa.

Loading...

1. Niatnya sih mau blocking, tapi kok malah ekspresinya jadi kayak gini.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

2. Bolanya di mana, dia lari kemana. Ada-ada aja nih momen absurdnya.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

3. Duh, kira-kira sakit nggak tuh kena tendang kayak gitu?

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

4. Ekspresinya epik banget nih. Sering nggak kamu sadari kalau nggak tertangkap kamera.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

5. Itu adiknya kok diminta jadi net badminton ya?

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

6. Ekspresi pemain basket memang suka aneh-aneh nih.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

7. Ketika kamu bangun tidur dan langsung olahraga. Beginilah hasilnya.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

8. Terciduk orang lagi mau belanja sambil olahraga...

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

9. Emak-emak zaman sekarang lagi mencoba buat olahraga.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, ngilu ya lihat fotonya. Pasti sakit banget nih.

Momen absurd waktu olahraga © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR