Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

06 Oktober 2019 04:04

10 Momen lucu wisuda anak-anak ini mengundang senyum

Selain mengharukan, momen wisuda menyimpan banyak kejadian unik..

10 Momen lucu wisuda anak-anak ini mengundang senyum

View Image



Brilio.net - Wisuda atau kelulusan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap anak sekolah. Wisuda ini menandai bahwa para murid atau mahasiswa sudah menyelesaikan masa belajar mereka dengan sangat baik.

Saat ini, resepsi wisuda nggak cuma berlaku buat para mahasiswa aja lho. Pasalnya, mulai anak TK hingga SMA kini juga menjalani prosesi wisuda setiap tahun kelulusan.

Kalau di universitas, wisuda ini memang ada periode waktunya. Setiap kampus memiliki periode waktu wisuda yang berbeda-beda. Hal ini tergantung kebijakannya masing-masing. Sementara itu, di jenjang TK hingga SMA, resepsi wisuda selalu dilaksanakan setiap setahun sekali.

Wisuda ini jadi momen yang sangat penting dan membahagiakan. Apalagi, kalau momen wisuda ini dihadiri oleh orang-orang terdekat yang turut memberikan selamat. Biasanya, para siswa bakal menunjukkan penampilan yang maksimal. dihadiri oleh orang-orang terdekat yang turut memberikan selamat.

Selain mengharukan, momen wisuda menyimpan banyak kejadian unik. Tak terkecuali di wisuda anak-anak. Kejadian unik ini bahkan seringkali terlihat absurd dan nggak lazim terjadi dalam sebuah resepsi wisuda. Nah kira-kira momen absurd apa yang terjadi di wisuda anak-anak?

Loading...

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (5/10), 10 momen lucu wisuda anak-anak yang mengundang senyum.

1. Hmm, mau salaman tapi nggak ada yang disalamin, gimana dong?

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

2. Wisuda anak-anak sih, tapi kenapa harus gini ya patungnya?

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

3. Yang lain cita-citanya jadi dokter, kalau adik ini pengen jadi hokage.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

4. Fokus sama pita kelulusannya aja ya, adik ini posenya memang bikin tepuk jidat.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

5. Kirain anak SMA doang yang gini, taunya anak SD juga kayak gini lho.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

6. Adik ini terlalu bersemangat saat menari di pesta kelulusannya.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

7. Foto kelulusan ini sekilas kayaknya biasa aja, tapi kalau di-zoom ada yang beda.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

8. Adik ini juga terlalu bersemangat saat menyanyi di hari kelulusannya nih.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

9. Kenapa harus ada yang menyendiri gitu ya di foto kelulusannya?

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

10. Pemandangan ini memang sering kamu jumpai di era milenial ini.

momen lucu saat kelulusan anak-anak © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Momen Lucu Foto Kocak kocak Foto Lucu bikin Ngakak Lucu bikin Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE