Brilio.net - Di era milenial ini banyak media sosial yang biasa digunakan. Kehadiran media sosial ini telah membuat banyak perubahan dalam berbagai bidang kehidupan. Nggak terkecuali dalam bidang komunikasi dan informasi. Media sosial kini menjadi ruang serbaguna di mana kamu bisa membagikan pesan maupun menerima pesan.

Salah satu media sosial yang banyak digunakan yakni Facebook. Fitur unggah status di Facebook kerap memunculkan berbagai informasi dari yang serius sampai yang paling nyeleneh. Ada juga berbagai pertanyaan nyeleneh yang nggak berfaedah di Facebook. Pertanyaan-pertanyaan ini bikin pembacanya auto tepuk jidat deh.

Alih-alih mendapat jawaban yang bisa menambah wawasan. Pertanyaan di Facebook ini justru bikin pengen ngegas aja nih. Kamu pernah menemukan salah satunya kan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (27/5), berikut 10 momen lucu salah tanya di status FB yang bikin tepuk jidat.

1. Hmm, yakin nggak salah pertanyaannya nih? Masa nelan gayung sih.

Loading...

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

2. Ya ngapain ditanya kalau udah tahu jawabannya kayak gini.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

3. Kayaknya salah nanya deh, respons warganet memang nggak terduga.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

4. Hmm, ya ngapain mikirin zombie-nya bakal ngapain...

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

5. Wah kalau ini sih maunya si penanya nih. Ada-ada aja pertanyaannya.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

6. Pertanyaan ini langsung disindir sama komentarnya nih.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

7. Mungkin pemilihan katanya ada yang kurang jadi jawabannya kurang pas.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

8. Nah jadi kalau kuliah di teknik nuklir apa jadi bom atom?

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

9. Hmm, nggak gini cara mainnya ya. Pertanyaannya ada-ada saja deh.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

10. Yang kayak gini masih ditanya, jawabannya pasti tuh.

momen salah tanya di FB © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR