Brilio.net - Sebagian orang merasa bahwa kelas online lebih menyenangkan untuk dijalani. Pertama, lantaran mereka tak perlu bermobilisasi, sehingga hemat waktu dan biaya transportasi. Kedua, karena setiap siswa dapat mengikuti kegiatan belajar-mengajar dari lokasi di manapun mereka berada.

Namun demikian, tak dapat dimungkiri bahwa banyak pula pihak yang merasa kelas online tidak efektif untuk dijalani. Lebih-lebih nih, jika sinyal internet di daerah terkait lambat atau bahkan sulit didapati. Belum lagi kalau tiba-tiba gadget rusak dan mati total. Wah, repot deh.

Nggak cuma itu, belajar secara daring juga dipandang memiliki banyak distraksi. Saat melihat kasur misalnya, sejumlah orang pasti jadi tergiur untuk rebahan. Alhasil, mereka pun jadi tak sepenuhnya fokus menyimak pelajaran. Parahnya lagi, bahkan sampai ada yang jadi ketiduran. Waduh!

Nah, kalau kamu sendiri, distraksi apa nih yang sering dihadapi saat kelas online ini? Kira-kira dramanya sekocak kayak yang terjadi sama momen lucu yang dialami netizen +62 berikut ini nggak ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Daripada berlama-lama, yuk langsung tengok selengkapnya lewat rangkuman brilio.net berikut, Sabtu (5/6). Konyolnya bikin malu sampai ubun-ubun!

1. Balada lupa matiin kamera.

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@collegemenfess

2. Momen memalukan yang nggak akan terlupakan sih ini.

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@dahngapasepi

3. Ini pula! Banyak amat yang tidur di tengah kelas online.

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@manapisces

4. Jangan lupain off-kan mic saat beraktivitas di kamar mandi.

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@taromilkv

5. Ini lagi disambi menggoreng pempek atau gimana?

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@gtusiapahm

6. Nah, loh! Panik nggak tuh?

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@savezxvous

7. Semoga guru atau dosennya nggak lihat.

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@liintang_12

8. Oh, jadi gini akal-akalan para siswa...

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@frnvss

9. Pose super santai bak di pantai~

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto: Twitter/@_amlya

10. Lalu dijawab apa?

Momen lucu saat kelas online © berbagai sumber

foto:Twitter/@Nurfachrina

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR