Brilio.net - Ide-ide iseng orang memang selalu ada aja setiap hari. Kayaknya sih keisengan ini udah nggak bisa dipisahkan dari kehidupan orang-orang. Entah iseng ke diri sendiri atau ke orang lain, pokoknya ada aja deh tingkah yang nggak terduga. Memang sih tingkah iseng ini kadang menghibur dan bikin ketawa.

Tapi, ada juga lho tingkah iseng orang yang endingnya malah bikin jengkel. Apalagi kalau keisengan itu sampai merugikan orang lain nih. Pasti yang diisengin jadi jengkel banget. Belum lagi ada juga keisengan orang yang agak ekstrem atau berbahaya nih.

Jadi, walaupun tingkah iseng kadang bikin terhibur, tapi jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain ya. Nah kalau tingkah iseng menguji keseimbangan ini gimana ya? Kamu pernah nggak nih menguji keseimbangan sama teman-teman ataupun sendiri?

Bukannya terlihat keren, kadang malah absurd dan bikin ketawa tapi ngeri juga. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (18/6) berikut 10 momen lucu orang menguji keseimbangan yang bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ngaku deh, pas zaman sekolah pasti kamu sering atraksi di jam kosong.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Memang sekolah sih biasanya tempat untuk melakukan berbagai hal nyeleneh.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Kok bisa ya bapak-bapaknya tetap seimbang tanpa sandaran?

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Naik sepeda kayak gini udah pasti butuh keahlian khusus nih.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kalau belajarnya kayak gini sih kira-kira kapan pahamnya ya?

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Terkadang orang mau foto aja harus ada aksi nyelenehnya.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Kalau berkendara di jalan raya utamakan keselamatan ya~

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Ada-ada saja nih tingkah orang kalau jalan lagi sepi-sepinya.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Kamu pasti ngeri kalau jatuh kan? Aksi duduk di kursi aja bikin gagal paham.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Inilah momen-momen krusial keseimbangan kamu bakal diuji.

momen lucu menguji keseimbangan © 2021 instagram.com

momen lucu menguji keseimbangan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR