Brilio.net - Kelakuan iseng orang memang ada-ada saja setiap harinya. Entah untuk menghibur diri atau sebuah ketidaksengajaan, tapi ada saja orang yang suka bertingkah iseng. Ide nyeleneh memang kadang muncul begitu saja dan nggak direncanakan. Tapi kalau udah kejadian, kamu pasti auto gagal paham.

Dalam berbagai situasi, kadang orang melakukan tingkah nyeleneh nih. Saat sedang bersantai, bekerja, belajar bahkan saat makan sekalipun. Kayaknya nggak ada situasi yang menghalangi orang untuk menunjukkan tingkah nyeleneh mereka nih.

Saat makan, kadang orang bertingkah nyeleneh dengan membuat bentuk makanan yang aneh. Selain itu, kadang cara mereka menyimpan makanan juga nggak biasa nih. Kamu pernah nggak sih menemukan cara orang menyimpan makanan yang aneh banget? Kadang pakai benda-benda yang nggak terduga lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (14/9), berikut 10 momen lucu orang simpan makanan yang bikin gagal paham.

1. Waduh, ekstrem banget nih sampai pakai ember segala.

Loading...

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Kamu pernah kayak gini nggak nih kalau lagi kondangan?

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Jangan menyimpan jeruk di tempat cokelat gini dong, bikin salah paham.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Waduh, tempat masak air malah jadi tempat menyimpan nasi.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Lah, kok malah disimpan di kloset, sih? Mending simpan di kulkas deh.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Kamu pernah nggak nyimpen makanan kesukaan sampai banyak banget di kulkas?

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Wah, boleh banget nih konsep makanannya, mejanya kayak gini banget.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Memanfaatkan barang bekas yang ada, walaupun absurd banget.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Baru juga dimasukin bumbunya, eh udah aneh banget bentuknya nih.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Daripada nggak ada wadah lain, manfaatkan saja yang sudah ada.

momen lucu simpan makanan © 2020 instagram.com

momen lucu simpan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

 

RECOMMENDED BY EDITOR