Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti pernah mengalami banyak momen yang nggak terduga. Mulai momen paling menyenangkan, menyedihkan, hingga momen absurd dan awkward yang nggak kamu sangka. Momen-momen seperti ini meski sering terjadi, tapi nggak bisa kamu prediksi kapan datangnya. Jadi, untuk setiap keadaan ini sebaiknya kamu selalu bersiap. Apalagi kalau kamu tiba-tiba dihadapkan pada momen sial.

Ya, kadang kamu bakal menemui hari paling sial atau apes dalam hidup. Momen apes ini bisa saja terjadi entah karena kecerobohan dirimu, maupun karena memang tak sengaja. Momen apes memang menjadi momen yang paling nggak diinginkan orang terjadi dalam kesehariannya.

Namun demikian, ternyata nggak cuma momen apes saja yang nggak disukai orang. Momen awkward atau momen serba salah juga paling nggak enak nih buat dirasakan. Apalagi kalau momen serba salah ini terjadi di tempat umum yang disaksikan banyak orang.

Berikut ini deretan momen serba salah orang di tempat umum yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/10).

1. Hmmm, kalau jalan penuh kayak gini, kamu pasti antara enak dan nggak enak mau lewat kan?

Loading...

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

2. Ada rambu dilarang berhenti, tapi malah di pasang lampu merah. Gimana dong?

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Mau pesan makanan aja ribet banget, serba salah deh.

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

4. Hmm, udah terlanjur lewat sini, mau balik juga tetap kotor.

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

5. Ini momen awkward yang paling nggak disukai para cewek. Iya kan?

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

6. Ibu ini serba salah, mau maju ada kereta, tapi dilihatin orang karena sudah offside nih.

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

7. Hmm, mau kabur karena nggak pakai helm, tapi polisi udah di belakang nih.

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

8. Bawa motor tapi serba salah. Mau mundur dikit ceweknya lagi marah.

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

9. Ketika kamu pengen kulitmu nggak menggelap tapi harus naik motor...

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

10. Mau mendahului nggak bisa, mau lewat jalan seberangnya juga susah. Gimana nih?

Momen lucu orang serba salah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@lucuajaa

RECOMMENDED BY EDITOR