Brilio.net - Tingkah iseng orang memang bisa dilakukan di mana saja. Pada dasarnya memang ada nih orang yang iseng abis. Entah iseng sama diri sendiri atau sama orang lain. Biasanya tingkah iseng ini dilakukan untuk menghibur diri sendiri maupun orang lain.

Memang nggak salah sih bertingkah sedikit iseng. Tapi, jangan sampai keisengan kamu membahayakan diri sendiri dan juga orang lain ya. Selain itu kamu juga harus memastikan kalau tingkah iseng kamu itu nggak bikin orang lain sakit hati.

Ngomong-ngomong soal tingkah iseng, gimana ya kalau orang-orang ini melakukannya di tempat yang nggak biasa? Salah satunya yakni di sungai atau di pinggir sungai nih. Bisa jadi tingkah iseng orang di sungai ini bikin kamu yang melihat jadi gagal paham deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (15/6), berikut 10 momen lucu orang di sungai yang absurdnya bikin gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Begini kalau orang lagi butuh liburan tapi nggak ada waktu dan nggak ada bujet.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Memang kadang menikmati waktu di sungai tuh menyenangkan, tapi nggak gini juga.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Orang kadang kalau terlalu nyantai emang nggak tahu tempat.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Ya lompatnya nggak dari situ juga, berbahaya banget sih.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kok bisa kayak gini ya? Kira-kira pakai jutsu apa nih?

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Memang kalau masuk ke dalam sini harus tenang ya...

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Kasihan Power Rangers hijau, harus pelukan sama tiang listrik.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Kalau kompornya begini sih, ditunggu sampai kapan pun juga masakannya nggak mateng.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Hmm, kalau kayak gini mah jadinya bukan rafting.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Memang ada-ada saja tingkah orang memanfaatkan sungai yang mengering.

momen lucu orang di sungai © 2021 instagram.com

momen lucu orang di sungai-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)