Brilio.net - Menggambar memang sudah jadi hobi bagi sebagian orang. Banyak yang suka menggambar di waktu senggang mereka. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana untuk melepas penat. Kamu juga bisa memunculkan sisi kreatifmu saat menggambar ini.

Kini kegiatan menggambar memang menjadi lebih mudah dengan perangkat digital. Tapi nggak sedikit orang yang masih suka menggambar dengan manual nih. Pasti ada kepuasan tersendiri yang kamu dapatkan setelah menggambar deh. Walaupun ya hasilnya belum tentu sesuai ekspektasi, tapi paling nggak sudah mencoba.

Kamu pernah nggak sih udah niat menggambar tapi hasilnya malah absurd banget? Antara pengen kesal tapi kocak juga lama-lama. Seperti deretan gambar yang dihasilkan orang berikut ini. Absurdnya sih nggak nahan lagi deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (20/8), berikut 10 momen lucu orang bikin gambar yang bikin ketawa.

1. Wah mungkin gambarnya di-resize jadi berkali-kali lebih kecil nih.

Loading...

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

2. Begini nih kalau kamu mencoba bikin tato tapi low budget.

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

3. Waduh Doranya kok malah jadi kayak ompong gini ya?

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

4. Idenya bagus juga nih bikin gambar Plankton di mata.

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

5. Begini kalau masang keramiknya nggak konsentrasi, malah absurd banget.

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

6. Lha kok digambarnya malah jadi Giant temannya Suneo ya?

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

7. Waduh mirip sih kucingnya, tapi orangnya nggak mirip banget.

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

8. Kok jadi gini gambarnya ya? Beda banget sama contohnya.

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

9. Dikit lagi bisa jadi mirip nih, cuma kurang beruntung aja nih.

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

10. Kamu pasti nggak asing lagi dengan wajah di balon ini kan?

momen lucu orang bikin gambar © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR