Brilio.net - Berkendara kini telah menjadi rutinitas yang kerap dilakukan orang. Setiap hari orang bermobilisasi dengan kendaraan mereka. Paling banyak, orang menggunakan kendaraan roda dua dalam berbagai kegiatan sehari-hari mereka. Nggak heran kalau kini sepeda motor banyak ditemukan di jalan raya.

Hampir setiap orang memiliki kendaraan roda dua untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Apalagi kini mendapatkan sepeda motor lebih mudah karena lembaga yang menawarkan kredit.

Nggak heran deh, kalau kamu bakal selalu melihat sepeda motor berlalu lalang di jalan. Bahkan, terkadang banyaknya jumlah kendaraan ini menyebabkan kemacetan di berbagai ruas jalan, terutama di kota besar.

Nah, tapi kamu pernah nggak sih, melihat momen absurd orang saat bawa sepeda motor di jalan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (1/6), berikut 10 momen lucu orang bawa sepeda motor yang bikin geleng kepala.


1. Kalau satu motor dua orang sih udah biasa, tapi kalau dua motor satu orang?



2. Ingat untuk selalu utamakan keselamatan dalam berkendara ya.



3. Kamu pernah megalami hal nggak terduga kayak gini waktu naik motor?

Loading...



4. Kenapa bisa lepas gini ya, stang motornya? Membahayakan keselamatan nih.



5. Nggak semua orang bisa melakukan ini dengan peliharaan mereka.




2 dari 2 halaman



6. Kalau kata anak milenial, nggak ada berkendara yang aman nih.



7. Memang motor jenis ini bikin bingung mau pegangan di mana ya.



8. Hmm, mungkin ini pedang anaknya ketinggalan di motor.



9. Ingat ya, kapasitas sepeda motor cuma untuk dua orang, jangan sampai lebih.



10. Mungkin driver ojek online yang satu ini lagi otw ke Pochinki.






RECOMMENDED BY EDITOR