Brilio.net - Ketersediaan bahan bakar minyak sangat menentukan kelancaran aktivitas sehari-hari. Dari kendaraan bermotor higga mesin pabrik membutuhkannya untuk dapat beroperasi.

Nggak heran deh kalau saat ini kamu bakal banyak menjumpai SPBU atau pom bensin. Hampir di setiap tempat atau jalan yang kamu lalui, pasti selalu ada pom bensin.

Selain untuk mengisi bahan bakar, pom bensin juga biasanya menyediakan rest area yang cukup nyaman untuk pengendara.

Nah, ngomong-ngomong soal pom bensin, kadang ada momen-momen langka yang nggak kamu duga lho. Momen langka ini kadang kocak juga.

Nggak cuma pengendara sepeda motor, kadang ada momen lucu pengendara mobil di pom bensin lho.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Senin (10/8), berikut 10 momen lucu mobil di pom bensin yang bikin lihat dua kali.

1. Mungkin waktu masuk lupa ngecek tangkinya ada di sebelah mana, jadi terpaksa mundur.

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

2. Kamu pernah lihat mobil absurd apa saja nih yang datang ke pom bensin?

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

3. Pasti kamu jarang melihat nih, mobil tangki mengisi bensin di SPBU.

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

4. Begini jadinya kalau invisible boat lagi ngisi bensin. Aneh banget ya.

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

5. Memang cara ibu-ibu untuk ngisi bensin tuh ada-ada aja deh.

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

6. Kayaknya kamu cuma bakal mendapati pemandangan ini di Indonesia deh.

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

7. Kamu pasti juga jarang banget kan lihat mobil polisi ngisi bensin di SPBU?

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

8. Nah, kamu juga pasti jarang banget kan melihat momen ini di pom bensin?

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

9. Kalau bisa yang lebih susah, kenapa harus yang mudah ya kan?

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

10. Momen nggak terduga waktu ngisi bensin nih, kok bisa ya?

momen lucu mobil di pom bensin © 2020 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR