Brilio.net - Menjemur pakaian memang sudah jadi kegiatan rutin bagi setiap orang. Apalagi bagi mereka yang nggak memakai jasa laundry. Setiap mencuci baju, kamu harus menjemurnya agar cepat kering dan bisa dipakai lagi. Nah, tapi biasanya momen menjemur baju ini justru yang bikin males.

Biasanya kegiatan menjemur pakaian ini, biasanya menjadi tugas para ibu rumah tangga. Tapi saat ini nggak cuma ibu rumah tangga aja yang biasanya menjemur pakaian. Bapak-bapak juga kadang membantu para ibu rumah tangga untuk menjemur pakaian.

Nah, tapi pernah nggak sih kamu menemui momen absurd waktu menjemur pakaian? Kegiatan simpel menjemur pakaian ini bisa jadi kegiatan yang nyeleneh banget bagi mereka yang suka iseng. Selain itu, kadang ada jemuran yang malah terlihat seram banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (27/7), berikut 10 momen lucu jemuran terlihat seram yang bikin tepuk jidat.

1. Hmm, berasa diintip nggak sih kalau jemurannya kayak gini?

Loading...

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

2. Pasti lupa ngangkat jemuran bertahun-tahun nih jadinya kayak gini.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

3. Memang ada-ada saja orang saat menjemur pakaian, salah satunya di kuburan kayak gini.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

4. Wah jemuran celana ini kayak wajah tokoh antagonis di sinetron nggak sih?

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

5. Hmm, begini nih kalau orang lupa ngecek jemuran mereka aman atau nggak.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

6. Kalau kayak gini siapa yang mau mengangkat jemurannya nih?

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

7. Nah kan, jemur celana panjang aja harus kayak gini bentuknya ya.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

8. Kalau malam-malam kamu keluar rumah terus lihat ini pasti auto terkejut deh.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

9. Memang kalau nggak diperhatiin detail jadi bikin bergidik ngeri.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

10. Nah kan, siapa nih yang jemur baju di tempat kayak gini? Serem banget deh.

momen lucu jemuran terlihat seram © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR