Brilio.net - Driver ojek online tak pernah kehabisan cerita. Memakai gadget untuk bekerja sehari-hari membuat para driver mau tak mau harus melek teknologi. Dari yang tidak bisa mengoperasikan smartphone, kini jadi biasa. Itu juga membuat mereka kenal yang namanya media sosial. Di situ lah driver menjadikan tempat curhat kejadian sehari-hari yang dialami.

Salah satu yang paling perut tergelitik adalah ketika driver kelewat narsis. Ini menjadi salah satu konten yang sering terlihat di postingan-postingan media sosial. Entah apa yang merasuki para driver ojek online itu, mereka dengan pede memberikan gombalan, rayuan bahkan foto selfie dirinya kepada penumpang.

Tentu saja ini bukan hal yang biasa. Sebab, kebanyakan driver ojek maupun penumpangnya seringkali jaga perilaku agar sama-sama nggak ilfeel. Tapi kalau ketemu driver yang kelewat narsis seperti ini, dijamin perjalanan bakal menyenangkan.

Berikut ini deretan momen driver ojek online kelewat narsis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/10).

1. Cukup sebut ciri-ciri saja pak. Nggak perlu pakai kirim foto selfie segala, woy!

Loading...

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Driver ojeknya pengen ikutan narsis, tuh.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

3. Bisa aja gombalnya, nih. Sambil menyelam minum air ya.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Baru dua menit aja udah pamer di media sosial.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Foto selfie nggak boleh ketinggalan diunggah dong.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Sesama driver kok berantem. Ditantangin, tuh!

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Kayaknya driver ini salah pakai masker deh.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Nggak perlu mahal-mahal beli lighting deh, kalau gini.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

9. Baby face kali, bang. Bukan babaifes!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

babaifes. . . . cc @cecetuarissa89 via @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

10. Update kondisi demo terkini dari abang ojek online.

driver ojek online kelewat narsis cekikikan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

RECOMMENDED BY EDITOR