Brilio.net - Memasuki pertengahan Oktober, beberapa wilayah kota di Indonesia sudah mulai diguyur hujan. Masyarakat ibu kota Jakarta juga belum lama ini sudah merasakan guyuran hujan. Musim penghujan adalah masalah tersendiri bagi pengendara motor. Tak seberuntung pemakai mobil yang terlindungi, pemotor harus siap-siap kebasahan meski sudah pakai jas hujan sekalipun.

Begitu juga dengan driver ojek online. Tentu menjadi PR tersendiri untuk mengantar dan jemput penumpang dikala cuaca hujan. Meski demikian, para driver tentu punya cara tersendiri untuk tetap cari duit. Pakai jas hujan adalah pilihan pertama, jika tidak ya cari tempat berteduh sementara.

Tapi pilihannya tentu nggak cuma dua itu saja. Apalagi, yang namanya driver ojek online memang terkenal dengan punya 1001 cara nyeleneh untuk keluar dari momen genting. Meski terkesan kasihan, tapi momen tersebut sebenarnya malah bikin ngakak. Ada-ada saja, deh.

Berikut ini deretan momen lucunya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (12/10).

1. Nggak bawa jas hujan, pakai payung pun jadi.

Loading...

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Itu berteduh di mobil orang lain?

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Berteduh di bawah jembatan, sambil ngemis kali ya biar dapat tambahan.

4. Walah, kenapa nggak daftar taksi online sekalian aja.

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@giewahyudi

5. Solusi cerdas biar HP nggak korsleting pas kehujanan.

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Entah jas hujan model apa yang dipakai penumpang satu ini.

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Gimana sih, itu pakai jas hujannya?

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Jaketnya tetap basah dong kalau begitu.

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Anti-hujan dan panas kalau ini sih.

driver ojek lucu kehujanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Ya ampun bang. Bahagia banget kayaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lu ngapa si, Bang?

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR