Brilio.net - Jasa transportasi ojek online kini memang menjadi primadona bagi generasi milenial. Pasalnya, ojek online ini menawarkan jasa transportasi yang cepat dan mudah untuk keperluan mobilisasi. Selain itu, ojek online juga menawarkan berbagai layanan untuk memudahkanmu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari layanan antar jemput ke suatu tempat, pesan antar makanan hingga belanja.

Selain itu, ojek online juga makin populer lagi di kalangan masyarakat karena berbagai kisah lucu antara driver dan pelanggannya. Ya, bagi sebagian pengguna ojek online, banyak pengalaman unik dan absurd yang mereka jumpai selama menjadi pelanggan transportasi yang satu ini. Belum lagi tingkah driver maupun penumpang yang nyeleneh abis.

Ya, kalau kamu pengguna ojek online, kamu pasti sering nih mengalami kejadian absurd. Misalnya saja kejadian absurd saat kamu ngantuk waktu dibonceng ojek online. Perjalanan panjang atau hari yang melelahkan memang nggak jarang bikin kamu merasa ngantuk nih. Alhasil waktu naik ojek online kamu ketiduran deh. Momen ketiduran ini kadang terlihat kocak banget lho.

Seperti deretan momen lucu waktu driver ojek online boncengan penumpang yang ngantuk berikut ini. Momen lucu yang tertangkap kamera ini bikin yang melihat bisa ketawa dibuatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @newdramaojol.id, 10 momen driver ojek online boncengin penumpang ngantuk yang kocak abis.

Loading...

1. Saking ngantuknya sampai pakai helm aja kebalik gitu. Sengaja nggak ya?

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

2. Untung di belakangnya ada papan iklan, jadi bisa buat sandaran.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

3. Kayaknya adik ini ngantuk banget habis pulang sekolah.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

4. Duh, mesra banget nih, tapi alangkah baiknya dipakai helmnya ya.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

5. Ini juga ngantuk banget deh kayaknya, pegangan driver aja deh.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

6. Kamu pernah mengalami ketiduran waktu naik ojek online nggak nih?

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

7. Untung nggak jatuh ke aspal ya, hati-hati kalau berkendara.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

8. Bagus nih, kalau ngantuk sebaiknya berhenti dulu saja.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

9. Hmm, naik motor kayak gini bahaya juga lho buat keselamatan.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

10. Duh kakinya sampai dinaik-naikin gini nih, santai banget.

driver ojek online boncengin penumpang tidur © 2019 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR