Brilio.net - Status single atau jomblo seringkali menuai ejekan di kalangan generasi milenial. Pasalnya, orang jomblo sering dikaitkan dengan keadaan ngenes tanpa pasangan. Padahal, jomblo tuh nggak selamanya menyedihkan lho. Justru, orang-orang jomblo bisa lebih leluasa mengekspresikan dirinya. Mereka bisa menikmati kehidupan seorang diri dan mengembangkan kreativitas yang dimilikinya.

Meski jomblo tak melulu ngenes, namun memiliki pasangan tetap saja merupakan impian dan keinginan banyak orang. Dengan memiliki pasangan, kamu punya teman berbagi suka dan duka. Apalagi kalau memiliki pasangan yang bisa diajak untuk berkomitmen dan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namanya mencari pasangan memang bukan perkara mudah. Nggak heran kalau sebagian orang masih betah dengan kesendiriannya atau memilih menunda untuk memiliki pasangan.

Bicara soal status jomblo, berbagai guyonan seringkali dilontarkan. Mulai dari meme, cuitan hingga ilustrasi chat lucu soal jomblo selalu menjadi guyonan segar. Selain itu, tingkah para jomblo sendiri suka bikin ketawa. Apalagi kalau mereka lagi jalan sama teman yang sudah punya pasangan.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/10), berikut 10 momen lucu derita para jomblo ini bikin senyum getir.

Loading...

1. Mending nggak usah ikut dansa aja daripada kelihatan jomblonya.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

2. Beginilah jomblo kalau lagi latihan mencari pasangan.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

3. Imajinasi para jomblo memang susah dimengerti ya..

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

4. Kemesraan ini tak memandang siapa yang berada di belakang.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

5. Ya gimana, kalau jomblo cuma bisa ngelihatin aja.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

6. Makanya jangan jadi obat nyamuk, mending jalan sendiri aja.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

7. Jomblo katanya sih suka berimajinasi lho. Misalnya kayak gini..

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, jangan gangguin orang pacaran, biar nggak ketahuan jomblonya.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

9. Kamu pasti tahu mana yang jomblo dan mana yang punya pasangan.

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

10. Kenapa kalau jomblo harus misah gitu duduknya ya?

Momen lucu derita para jomblo © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR