Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari banak orang yang sering bertingkah nyeleneh nih. Kalau biasanya tingkah nyeleneh identik dengan ibu-ibu, sekarang bapak-bapak pun nggak mau kalah lho. Selain jokes garing yang biasa kamu temui di media sosial, bapak-bapak juga sering bertingkah nyeleneh dalam kehidupan sehari-harinya.

Salah satu tingkah nyeleneh bapak-bapak ini ditunjukkan waktu mereka kumpul bersama. Sudah bukan rahasia lagi kalau bapak-bapak suka berkumpul bersama. Biasanya kalau sudah berkumpul para bapak-bapak ini saling bercerita atau melakukan kegiatan tertentu.

Kegiatan yang dilakukan bapak-bapak ini misalnya nonton bola bareng, bermain kartu, ataupun sekadar berbincang-bincang. Nah tapi kadang ada juga lho momen lucu yang terjadi waktu bapak-bapak berkumpul ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (20/8), berikut 10 momen lucu bapak-bapak lagi kumpul yang bikin gagal paham.

1. Begini kalau bapak-bapak lagi kurang kerjaan, mainnya pakai bedak juga.

Loading...

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

2. Jadi begini kira-kira kalau bapak-bapak lagi ngumpul di warnet jadul.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

3. Kopi kayaknya jadi menu wajib buat bapak-bapak ngumpul deh.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

4. Wah nontonnya dengan kearifan lokal banget nih, keren ya.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

5. Begini kalau bapak-bapak lagi kumpul dan belanja bareng.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

6. Nggak cuma ibu-ibu, bapak-bapak juga harus pandai mengasuh anak lho.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

7. Ketika para Power Rangers sedang berkumpul untuk memerangi musuh.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

8. Wah antara baju sama tontonan kayak nggak cocok banget gini ya.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

9. Lagi ngumpul tapi ada yang mau ikutan nyempil tuh kayaknya.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

10. Begini kalau bapak-bapak lagi pada gabut dan nggak ada kerjaan.

momen lucu bapak lagi kumpul © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR