Brilio.net - Istilah kaum rebahan pasti udah nggak asing lagi bagi generasi milenial. Ya, istilah yang merujuk pada orang yang mager alias males gerak ini memang sering dipakai di media sosial. Kaum rebahan yakni orang-orang yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat tidur saja nih.

Ngomong-ngomong soal kaum rebahan yang identik dengan mager, kira-kira kamu termasuk salah satunya nggak nih? Ya, biasanya males gerak ini disebabkan karena kelelahan setelah melakukan aktivitas. Tapi, bisa jadi belum ngapa-ngapain juga udah mager nih.

Semakin nggak ada kerjaan, biasanya orang bakal semakin malas bergerak. Ya, mungkin istilahnya kayak sudah terlalu nyaman. Jadinya mau gerak sedikit aja kadang males-malesan.

Nah tapi apa jadinya ya jika orang-orang yang mager ini asal rebahan aja? Kadang tempat rebahannya nggak terduga lho. Bahkan ada yang bikin ngeri dan geregetan abis deh kalau melihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (15/6), berikut 10 momen lucu asal rebahan yang bikin kamu bakal geregetan.

1. Daripada gabut waktu nungguin ternak, mending sambil rebahan.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

2. Kayaknya sih mottonya tidak ada yang bisa menghalangi untuk rebahan.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

3. Agak ngeri gimana gitu ya kalau melihat rebahan kayak gini.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

4. Lagi mager banget nih, jadi sambil rebahan aja.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

5. Mungkin kasurnya lagi dijemur, daripada rebahan di lantai ya kan?

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

6. Ngaku deh kamu dulu pasti suka ngantuk waktu di sekolah?

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

7. Rebahan sih rebahan, tapi ya nggak di akuarium juga.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

8. Terkadang orang kalau udah kelelahan langsung gak sadar ketiduran.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

9. Santai banget nih kayaknya, tapi yang lihat agak ngeri ya.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

10. Banyak orang yang nggak sadar kalau ada yang rebahan santai nih.

momen lucu asal rebahan © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR