Brilio.net - Kreativitas memang harus ditunjukkan kapan saja dan di mana saja. Nggak terkecuali waktu kamu berada di rumah nih. Biasanya, banyak waktu luang di rumah bakal bikin kamu lebih banyak punya ide kreatif. Kamu bisa berkreasi dengan hal-hal yang kamu suka.

Ide kreatif ini penting banget terutama untuk mengatasi permasalahan sehari-hari. Karena di rumah pun kamu pasti bakal menemui banyak permasalahan. Mulai dari yang kecil hingga permasalahan yang besar. Kamu harus pintar-pintar menyiasati setiap permasalahan nih.

Ngomong-ngomong soal kreativitas, ada momen-momen kreatif yang tercipta waktu kamu punya permasalahan di rumah. Misalnya saja kamu menciptakan solusi yang nggak biasa untuk permasalahan kamu nih. Kamu juga bisa memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah sebagai sarana kreativitas.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (20/8), berikut 10 momen kreatif waktu di rumah yang bikin geleng-geleng.

1. Daripada terbuang sia-sia, mending dimanfaatkan lagi aja serpihan dispenser ini.

Loading...

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

2. Kamar mandi kamu punya bak yang terhubung satu sama lain nggak?

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

3. Koreknya dikasih semen biar nggak gampang ilang nih.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

4. Begini cara menikmati hari-hari di rumah biar berasa di bioskop.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

5. Menipu mata banget nih, begitu dibuka langsung bikin kesal.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

6. Pasti ini rumahnya anak racing deh, gagang pintunya aja gini.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

7. Memang kreativitas tuh bisa muncul kapan saja, apalagi saat kepepet.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

8. Kalau mengisi daya seperti ini kira-kira HP-nya cepat rusak nggak ya?

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

9. Selalu ada solusi dari setiap kesulitan yang kamu alami.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

10. Cara biar rumah kamu tetap aman dari bahaya yang mungkin melanda.

momen kreatif waktu di rumah © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR