Brilio.net - Jika kamu memiliki binatang peliharaan di rumah, sedekat apa sih hubunganmu dengan peliharaan? Biasa saja? Hanya berinteraksi di saat luang? Ataukah dekat bak sahabat?

Ya, bagi sebagian orang keberadaan hewan peliharaan ini memang tak ubahnya bak sahabat. Tak peduli dalam suasana suka ataupun duka, mereka akan selalu ada dan setia bagi satu sama lain.

Saking dekat dan akrabnya, beberapa pemilik bahkan memperlakukan hewan peliharaannya bak seorang anak atau saudara. Oleh karenanya, tak heran jika terdapat banyak pemilik yang merasa remuk hatinya ketika peliharaan mengalami sakit hingga mati.

Nah, lalu kira-kira seperti apa sih kedekatan hewan peliharaan dan pemiliknya ini? Daripada kamu penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (17/9).

1. Ayo, mandi dulu biar wangi, cing.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

2. Lagi pada mabar atau nonton film tuh?

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. So sweet amat, mendengarkan musik berdua.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

4. Kayak sedih banget si anjingnya.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

5. Gitu dong! Jangan tidur mulu, bantu-bantu ganti bohlam kek.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

6. Kompak, ya. Kaget aja barengan.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

7. Jadi, siapa yang sebetulnya lagi ulang tahun nih?

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

8. Pinter banget nih anjingnya.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

9. Selalu siap buat jadi asisten, ya.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

10. Bukti bahwa seekor hewan bisa dijadikan sahabat baik.

kedekatan hewan & pemiliknya © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

RECOMMENDED BY EDITOR