Brilio.net - Makan tentu memang menjadi kebutuhan hidup manusia sehari-sehari. Ya, dengan makan, maka energi yang sudah terpakai untuk melakukan kegiatan bisa terisi kembali.

Nah, jenis makanan di Indonesia sendiri memang sangat beragam sehingga orang bisa memilih sendiri menu makanan yang ingin mereka makan.

Tapi nih, biasanya setiap orang tentu ingin momen makannya bisa tenang dan nggak terganggu oleh apapun, agar bisa menikmati makanan yang sedang disantap. Namun, terkadang kejadian tak terduga bisa saja terjadi ketika makan. Akibatnya malah mengganggu momen makan itu sendiri.

Kejadian mengganggu yang nggak terduga ini kadang bahkan terjadi karena tingkah laku si orang itu sendiri yang kurang fokus, sehingga muncul kejadian yang mengganggu momen makan. Apesnya lagi, momen makan jadi gagal.

Loading...

Penasaran bagaimana tingkah orang kurang fokus orang ketika makan dan bikin jadi gagal makan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (30/1), berikut kumpulan momen orang gagal makan karena kurang fokus dari diri sendiri. Lucu bikin pengen ketawa, tapi kok kasihan gitu ya.

1. Mikirin apa sih ya? Kok sampai nggak tahu tutup sambal itu longgar apa nggak.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Facebook/KURSUS BAKSO ENAK

2. Ya emang mirip sih, tapi kan tembakau memiliki aroma yang khas. Ini nggak fokus level lanjut sih.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@sobatjajankuliner

3. Sepertinya ini saat menuangkan kecapnya sambil ngobrol deh. Padahal kan menuang kecap itu botolnya cukup sedikit miring jadi tutupnya nggak bakalan copot.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Mungkin saat sedang menggoreng, yang menggorengnya sambil nonton drama Korea, jadi nggak fokus deh.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Waduh, karena nggak fokus pas masukin bahan-bahan masakan, sup ayam ini jadi ungu dan bikin tampilannya kayak nggak layak makan gitu.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

6. Ini pentingnya fokus ketika masak mi hingga disajikan dan disantap sampai habis, karena kalau sudah tumpah gini pasti langsung bad mood deh.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukasukanakkos

7. Ini mungkin karena menuangkan saus sambil main HP, jadi tumpah dan gagal makan deh.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

8. Nah, kalau jalan memang harus fokus, biar nggak kayak gini. Nggak sengaja masakan yang kayaknya buat makan rame-rame nih.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

9. Padahal minyak dan air beda banget lho, bisa-bisanya salah nuangin antara air dan minyak.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

10. Sambil melamun nih pasti, sampai salah cocol. Sosis harusnya kan cocol dengan sambal, bukan cokelat sereal.

momen gagal makan karena kurang fokus Berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

RECOMMENDED BY EDITOR