Brilio.net - Sekolah menjadi tempat tumbuh kembang anak juga untuk menuntut ilmu. Selain diajarkan berbagai macam mata pelajaran, kamu juga bisa mengembangkan potensi melalui kegiatan ekstra yang disediakan. Serta yang paling seru dari semua itu adalah bermain bersama teman.

Bermain dengan teman sekelas memang paling mengasyikkan. Banyak kejadian lucu dan menyenangkan selama bersama teman. Terutama pada saat gabut di jam kosong, pasti ada saja tingkah konyol dan nyeleneh yang dilakukan para pelajar. Mulai dari curi waktu tidur, ngobrol bareng teman, ke kantin, sampai bermain apa saja yang tetap bisa dilakukan di lingkungan sekolah.

Itulah mengapa zaman sekolah semua terasa menyenangkan dan selalu teringat momen lucu bersama teman. Momen lucu tersebut selalu membuat orang semangat untuk pergi ke sekolah. Bertemu dengan temanmu dan melakukan hal lucu lainnya.

Nah, berikut momen gabut siswa saat berada di kelas yang pasti bikin kamu auto kangen sekolah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/11).

1. Begini deh, kalau siswa lagi gabut di kelas. Pura-pura jadi pengantin dan bikin pesta pedang pora low budget, hehehe.

Loading...

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

2. Kelakuan anak cowok kalo lagi jam kosong terus gabut di kelas. Endingnya nongkrong di dekat tangga sekolah deh.

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

3. Ada-ada kelakuan ajaib para siswa. Bukannya belajar, malah bikin atraksi kayak gini guys.

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Karena terlalu bosan belajar di dalam kelas, jadi cari suasana baru yang lebih menyatu dengan alam wkwkwk.

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Siapa nih, yang di kelas kerjaannya pamer otot?

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

6. Nggak mau kalah sama siswa cewek nih. Yang cowok juga ikutan maskeran di kelas dong~

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

7. Apes banget, lagi asyik selfie malah ketiban gorden, hehehe..

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Buat yang suka tidur di kelas, hati-hati nih jangan sampai ketiban kipas angin.

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

9. Perut laper, tapi bel istirahat nggak bunyi-bunyi juga. Kupas mangga aja deh, lumayan buat pengganjal.

momen gabut siswa di kelas © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Siapa nih, yang suka bikin mini konser di dalam kelas?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadi kangen masa2 sekolah . . Credit @riyanpriadiii

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR