Brilio.net - Kewaspadaan saat melakukan sesuatu memang sangat penting. Ada banyak hal tak terduga yang bisa terjadi kapan saja. Selain waspada, kamu juga harus melakukan perhitungan yang tepat dalam setiap melangkah. Bila sampai salah perhitungan, malah bikin kamu ketiban sial.

Kayak momen nggak sengaja tercemplung berikut ini. Karena nggak hati-hati serta kurang perhitungan dalam melangkah, para warganet ini malah apes banget tercemplung ke dalam air. Sakit sih nggak, tapi malunya yang lebih berasa.

Seperti apa momen nggak sengaja tercemplung ala warganet? Berikut 10 momen apes nggak sengaja tercemplung, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/9).

1. Kucingnya aja kaget, apalagi adiknya yang jatuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Awas jatuhh dek @kegobloganunfaedah

A post shared by (@awreceh.id) on

Loading...

2. Dia kira perahu karet kali ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

geniuss warbyasaa #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - sc: youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

3. Terjun bebas menuju kedalaman tak terbatas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

belajar renang #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

4. Itu sebabnya jalan harus lihat ke bawah, biar nggak jatuh gitu.

momen nggak sengaja tercemplung Instagram

foto: Instagram/@ngakakkocakvideo

5. Mancing itu cukup kailnya aja yang nyemplung, jangan sama orangnya.

momen nggak sengaja tercemplung Instagram

foto: Instagram/@gambarlucu

6. Kalau ada yang repot, kenapa harus pilih yang mudah?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini lagi pada ngapain si..? . . DM for credit or removal. . Follow supaya kamu selalu ngakak.

A post shared by Ketawa Lucu (No Rasis & Bully) (@ketawalucuuu) on

7. Kira-kira bapaknya baik-baik saja nggak ya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jangan, pak. . . . Follow supaya kamu selalu ngakak.

A post shared by Ketawa Lucu (No Rasis & Bully) (@ketawalucuuu) on

8. Ikannya auto panik nih~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ikan : "Lagi asik asik party tiba tiba sesuatu terjadi" . Credit : @jennifercarlise

A post shared by dramacewekk (@dramacewekk) on

9. Niatnya mau menghindar dari pesepeda, apa daya malah kena apes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

double kill #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - - youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

10. Definisi sakit tak berdarah. Sudah gagal atraksi malah nyemplung lagi.

momen nggak sengaja tercemplung Instagram

foto: Instagram/@awrecehviral

RECOMMENDED BY EDITOR