Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Aliftya Amarilisya (brl/lea)

11 Agustus 2019 21:06

10 Momen apes saat memasak, bikin nggak jadi kenyang

Pasti kamu pernah ngalamin kayak gini nih!.

10 Momen apes saat memasak, bikin nggak jadi kenyang

View Image



Brilio.net - Hari Raya Idul Adha telah tiba. Rencananya, daging kurban yang didapat mau dimasak apa nih, guys? Sate, gulai, tongseng, atau malah rendang?

Hmmm, tapi mau masak apapun itu yang terpenting jangan lupa siapkan alat dan bahannya, ya. Kan nggak lucu kalau misal dagingnya sudah siap buat dimasak, tetapi bumbunya ada yang kurang atau tusuk satenya kelupaan dibeli.

Selain itu, jangan lupa juga, masaknya hati-hati. Fokus ketika memotong daging, agar jari tangan tidak teriris. Perhatikan juga ketika akan menuang air panas, jangan sampai badan atau kaki terkena tumpahannya.

Namun sayangnya, harus diakui bahwa meski sudah berhati-hati, kadang kejadian apes tetap saja tak bisa dihindari. Kayak yang terjadi pada sejumlah orang ini nih.

Penasaran kan kayak gimana kejadian apes yang dialami mereka? Yuk, langsung simak aja seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/8).

Loading...

1. Aduh, jadi mandi tepung deh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

2. Lain kali pastikan dulu tutup wadahnya, biar nggak kejadian kayak gini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

3. Besok beli mangkuk plastik aja biar nggak pecah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

4. Lho, kok bisa patah gitu sih?

apes saat masak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kucingnya usil nih.

apes saat masak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Belum lima menit, ambil aja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

7. Sabar ya, mas. Kelakuan hewan memang tak bisa ditebak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Candaan Receh (@candaan.receh) on

8. Tapi untungnya nasi nggak tumpah sampai ke mana-mana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

9. Rasakan kepedihan itu, kucing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

10. Wah, mesti hati-hati nih.

apes saat masak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Momen Apes Ngakak Gambar Lucu Momen Sial Foto Gambar Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE